HMJ Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Ilmuwan: Alien Ada yang Baik dan Jahat

Author : Administrator | Kamis, 13 November 2014 13:06 WIB
Sumber: Viva News


Boyd Bushman, yang mengaku ilmuwan Lockheed Martin
Boyd Bushman, yang mengaku ilmuwan Lockheed Martin
VIVANews - Video mengenai penjabaran eksistensi alien, yang menyebar Oktober lalu, ternyata menimbulkan banyak cerita. Ilmuwan yang ada dalam video itu secara meyakinkan menggambarkan sebagian alien sebagai mahluk baik dan sebagian jahat.

Almarhum ilmuwan yang bernama Boyd Bushman itu, dalam videonya, mengatakan jika alien terbagi menjadi dua kelompok. Satu karakter wrangler (baik) dan lainnya adalah rustler (jahat atau pencuri).

"Masing-masing kelompok memiliki karakter dan perilaku yang berbeda. Kelompok wrangler lebih bersahabat dan memiliki hubungan yang baik dengan manusia," kata Bushman dalam video itu, seperti dikutip Examiner, Kamis 13 November 2014.

Bushman juga mengatakan jika alien memiliki tinggi yang menjulang, sekitar 4 sampai 5 kaki. Umur mereka pun bisa bertahan sampai lama. Salah satu alien yang pernah ditemui Bushman mengaku berusia 230 tahun.

"Planet asal mereka bernama Quintumnia. Diperkirakan butuh waktu selama 45 menit untuk para alien itu bisa mencapai bumi," katanya.

Lebih lanjut Bushman menjelaskan jika alien memiliki tiga buah tulang belakang yang dibentuk dari tulang rawan. Ini merupakan hasil dari evolusi. 

Yang menakjubkan, diungkap Bushman, ada sebagian alien yang cukup rajin dan baik tinggal di bumi untuk membantu tugas negara. Mereka berasal dari kelompok wrangler dan bekerja dengan para ilmuwan di Tiongkok dan Rusia untuk mengembangkan teknologi antigravitasi.

Sebaliknya, kata Bushman, ada juga manusia yang bekerja di pesawat UFO milik alien. Dikatakan Bushman, pemerintah Amerika memiliki semua informasi rahasia tentang UFO dan alien. Mereka berkonspirasi untuk menyimpan informasi itu dan tidak terkuak ke publik.

Bushman mengklaim sebagai ilmuwan yang bekerja di Area 51, sebuah badan di Amerika yang mengurusi UFO dan alien. Dia juga mengatakan memiliki posisi penting di perusahaan teknologi macam Lockheed Martin, Hughes Aircraft dan perusahaan penerbangan luar angkasa.

Video ini sempat membuat pro kontra di kalangan ilmuwan. Alejandro Rojas dari Open Minds mengatakan jika kemungkinan klaim Bushman itu merupakan pernyataan dari seorang tua yang mengalami khayalan tingkat tinggi. Namun yang masih membingungkan dan menjadi pertanyaan adalah mengapa seorang ilmuwan tinggi macam Bushman mau membuat 'lelucon' macam ini.




http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/557790-ilmuwan--alien-ada-yang-baik-dan-jahat
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image